.

Jumat, 25 November 2011

Phone? Tablet? It's GALAXY Note!

Produsen elektronik asal Korea Selatan, Samsung Electronics, menawarkan seri terbaru dari GALAXY, Samsung GALAXY Note. Consumer launching akan diadakan pada hari Sabtu, 12-13 November pekan ini, di Atrium Mall Kelapa Gading 3 (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 1 (Surabaya).

Publik tentu penasaran seperti apa seri terbaru dari Samsung yang diperuntukkan bagi pebisnis ini. Informasi resmi yang dirilis Samsung menyebutkan bahwa Samsung GALAXY Note menggunakan layar HD Super AMOLED terbesar di kelasnya, yaitu 5,3 inci.

Gregory Lee, Presiden dan CEO Samsung Asia, menegaskan bahwa Samsung GALAXY Note adalah produk revolusioner yang membuka kategori baru dalam industri ponsel pintar. Disematkannya advanced pen input technology, yang bernama S Pen memungkinkan pengguna membuat tulisan tangan dengan lebih akurat , gambar dan sketsa yang lebih kreatif pada aplikasi S Memo dan S Planner yang terdapat dalam Samsung GALAXY Note.

S Pen juga memudahkan pengguna untuk membubuhkan tanda tangan atau menambah catatan di file PDF. Intinya, Samsung GALAXY Note dapat langsung seketika menjadi kanvas digital. Cocok bagi pebisnis yang membutuhkan lebih dari sekedar smartphone.




Samsung GALAXY Note menggunakan OS Android terkini, yaitu Android 2.3 Gingerbread. Diperkuat prosesor Dual Core 1,4 GHz, dan konektifitas internet mendukung HSPA+ hingga kecepatan 21 Mbps/

Produk terbaru Samsung ini dipasarkan dalam dua pilihan warna hitam dan putih. Samsung GALAXY Note dipasarkan dengan harga Rp Rp 6.499.000,-* pada saat launching. Pembeli juga akan mendapat bonus senilai Rp 2,5 juta yang terdiri dari paket bundling Telkomsel (free 12 bulan internet unlimited), voucher MAP, aksesoris orisinil Samsung Galaxy Note.


Bagaimana? Tertarik? Untuk informasi lengkap silakan klik http://www.samsung.com/id/galaxynotelaunch dan http://www.facebook.com/SamsungMobileIndonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More